Monday, March 24, 2014

Agen Bola : MU Perlakukan Derby seperti Laga Biasa

Agen Bola : MU Perlakukan Derby seperti Laga Biasa

www.Bolapalace.com

Agen Bola Terpercaya

Manchester United akan melakoni laga melawan Manchester City tengah pekan ini. Menatap derby Manchester itu, Michael Carrick menyatakan bahwa 'Setan Merah' memperlakukannya sebagai laga biasa.

Laga antara duo tim Manchester itu akan berlangsung di Old Trafford, Rabu (26/3/2014) dinihari WIB. Tim tuan rumah mempunyai modal yang bagus menjelang pertandingan itu.

MU baru saja memetik kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir. Di ajang Liga Champions, 'Setan Merah' menang telak tiga gol tanpa balas saat menjamu Olympiakos.

Sementara di lanjutan Liga Inggri akhir pekan lalu, MU memetik kemenangan 2-0 atas West Ham United.

Michael Carrick tahu bahwa tekanan untuk MU bakal lebih berat saat menghadapi City di kandang. Terlebih lagi, mereka baru saja kalah telak 0-3 saat menjamu Liverpool di saat berlaga di kandang.

"Kami memahami para suporter serta hasil akhir yang mereka inginkan, dan bagi kami sebagai seorang pemain itu juga sama," kata Carrick di Manchester Evening News.

"Kami semua tahu bawa laga seperti itu mempunyai arti lebih untuk banyak orang, dan yakinlah kepada saya, laga itu juga berarti sama buat para pemain."

"Lagi, melawan City merupakan laga besar. Tapi, kami tak bisa menuju ke pertandingan dengan memikirkan laga pekan lalu. Kami harus menuju laga itu dengan pikiran bisa menuai hasil bagus, seperti yang kami lakukan di hari Rabu melawan Olympiakos dan yang kami raih saat melawan West Ham."

"Anda harus melakukan pendekatan ke laga derby seperti ke laga lainnya. Anda harus begitu. Ini adalah tugas yyang harus kami lakukan," imbuhnya.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment