Wednesday, March 12, 2014

Agen Tangkasnet - Bayern Lebih Pantas Berada di Perempatfinal

Agen Tangkasnet - Bayern Lebih Pantas Berada di Perempatfinal

Agen Tangkasnet - Bayern Lebih Pantas Berada di Perempatfinal

Agen Tangkasnet

Winger Bayern Munich, Arjen Robben menegaskan bahwa timnya pantas lolos ke putaran perempatfinal Liga Champions. Untuk yang kedua kalinya, Die Roten sukses mengeliminasi wakil Premier League, Arsenal.

Sang juara bertahan bermain imbang 1-1 saat pertemuan kedua di Allianz Arena, Rabu dini hari tadi untuk mengamankan kemenangan 3-1. Gol tuan rumah tercipta lewat Bastian Schweinsteiger pada menit ke-55, sementara gol tim tamu tercipta lewat Lukas Podolski dua menit berselang.

“Ketika kami mencetak gol, rasanya kami seperti berada di posisi yang sangat nyaman, namun kemudian mereka mencetak gol. Saya pikir, hasil imbang layak diterima kedua tim, dan juga pantas bagi kami untuk lolos ke perempatfinal,” tutur Schweinsteiger, seperti dilansir Sky Sports News, Rabu (12/3/2014).




Pemain internasional Belanda itu lantas melayangkan pujian untuk Meriam London. Meski harus kembali tersingkir di fase yang sama, Robben menilai bahwa tamunya dini hari tadi tampil menawan.




“Mereka memiliki komposisi tim yang bagus. Mereka memiliki banyak kualitas di lapangan. Hal utama bagi kami adalah mengontrol jalannya pertandingan,” sambungnya.

Raksasa Bavaria berpeluang menjadi tim pertama yang mempertahankan trofi bergengsi antarklub di Benua Biru itu sejak berubah format menjadi Liga Champions tahun 1992 silam.

Berita Bola By;

www.bolapalace.com

No comments:

Post a Comment