Tuesday, March 25, 2014

Agen Tangkasnet : Ranieri Sudah Maafkan Abidal

Agen Tangkasnet : Ranieri Sudah Maafkan Abidal

Claudio Ranieri dan Eric Abidal. (Foto: Metro News.fr) 

Agen Tangkasnet Terpercaya

Pelatih AS Monaco, Claudio Ranieri menyambut kembali sang kapten, Eric Abidal ke dalam skuad usai sang pemain meminta maaf. Akhir pekan lalu, mantan pemain Barcelona itu melakukan walk-out.

Aksi Abidal itu lantaran dirinya tak berada di starting line up saat Monaco menjamu Lille di Stade Louis II. Namun, Ranieri kini telah mengonfirmasi bahwa Abidal kini sudah tak ada lagi masalah dan siap dimainkan di perempatfinal Coupe de France kontra Lens.

“Tidak ada masalah dengan Abidal. Ada pertemuan antara kami dengan Presiden Klub Vadim (Vasilyev). Abidal sudah meminta maaf. Semua masalah telah selesai,” kata Ranieri, seperti dilansir Goal, Selasa (25/3/2014).

“Dia akan bermain. Saya juga tidak marah, tetapi permintaan maafnya itu perlu. Saya tidak berharap sikap ini terulang lagi, meski terkadang saya memahaminya. Namun, kapten harus selalu dengan tim,” sambung mantan pelatih Juventus itu.

Abidal bergabung dengan Monaco musim panas lalu, usai membela Blaugrana selama enam musim (2007-2013).  Abidal juga mengungkapkan rasa penyesalannya melalui jejaring social Twitter.

“Saya sudah berdiskusi dengan wakil presiden dan pelatih. Semuanya kembali seperti semula. Saya mohon maaf kepada semuanya, juga kepada para pemain,” tulis Abidal.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment