Thursday, March 13, 2014

Agen Tangkasnet - Muller Kecewa Arsenal Bermain Bertahan

Agen Tangkasnet - Muller Kecewa Arsenal Bermain Bertahan

Agen Tangkasnet - Muller Kecewa Arsenal Bermain Bertahan

Agen Tangkasnet

Bayern Munich sukses menyingkirkan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pemain Bayern, Thomas Muller, kecewa bila The Gunners tak memberikan perlawanan yang berarti.

Kepastian lolosnya Bayern didapatkan kala menjamu Arsenal di Allian Arena pada leg kedua, Rabu 12 Maret dini hari WIB. The Bavarians memang cukup tenang dalam laga tersebut, karena unggul agregat dua gol usai menang di leg pertama.

Pada leg kedua sendiri, pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Bayern berhasil mencetak gol lebih dulu lewat Bastian Schweinsteiger, sebelum akhirnya disamakan oleh Lukas Podolski.

Mengomentari pertandingan tersebut, Muller mengaku kecewa akan permainan anak asuh Arsene Wenger yang lebih bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Padahal, dirinya berhadap Arsenal memberikan perlawanan yang keras.

"Jujur saja, saya berharap Arsenal bermain lebih menyerang pada leg kedua ini, tetapi nyatanya mereka memilih untuk menunggu di daerah pertahanan sendiri untuk menyerang balik," ujar Muller dilansir UEFA.

"Sulit untuk menganalisis laga ini. Saya pikir kami pantas untuk mencetak gol tambahan tetapi Arsenal juga membuat beberapa peluang di babak kedua. Pada akhirnya, kami yang lolos dan itu yang terpenting," sambungnya.

Unggul agregat 3-1 membuat Bayern melaju ke babak perempatfinal. Skuad asuhan Josep Guardiola ini pun berpeluang untuk mempertahankan gelar juara kompetisi kasta tertinggi di Eropa tersebut.

 Berita Bola By;

www.bolapalace.com

No comments:

Post a Comment